Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

32 Pemain Bali United di Liga 1

Minggu, 04 Agustus 2024 – 19:18 WIB
32 Pemain Bali United di Liga 1 - JPNN.COM
Bali United mengenalkan 32 pemain untuk musim 2024/2025 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Minggu (4/8/2024) ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

jpnn.com, GIANYAR - Kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 akan segera bergulir.

Bali United mengenalkan 32 pemain yang menjadi skuad utama.

"Mari berjuang bersama untuk mencapai hasil terbaik," kata CEO Bali United Yabes Tanuri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Minggu.

Sebagian besar para pemain itu diisi oleh wajah baru, termasuk tiga di antaranya pemain muda binaan Bali United Youth yang mendapat promosi ke tim senior yakni I Wayan Arta Wiguna, Kadek Lanang Agus Surya Artayana, dan Nathan Ari Pramana.

Sebanyak 32 pemain tersebut dikenalkan kepada para perwakilan perwakilan suporter dan media di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar.

Sementara itu, Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra menambahkan para pemain termasuk pemain anyar sudah menjalani latihan yang perdana di Pemusatan Latihan Bali United di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar pada Selasa (2/7).

Adapun materi pokok dalam latihan itu yakni fisik, kemudian dilanjutkan dengan latihan taktik dan teknik yang difokuskan menjelang pertandingan.

Saat ini, lanjut dia, pemain lama dan pemain baru membutuhkan waktu untuk membangun keserasian (chemistry) antarpemain yang dibentuk dalam latihan.

Menyambut Liga 1 musim 2024/2025, Bali United mengenalkan 32 pemain yang menjadi skuad utama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA