Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

38 Atlet Kempo Berlaga di Kejuaraan Dunia

Selasa, 18 Juni 2013 – 18:43 WIB
38 Atlet Kempo Berlaga di Kejuaraan Dunia - JPNN.COM
JAKARTA- PB Perkemi selaku induk kempo tanah air tak ingin kehilangan muka di SEA Games 2013 mendatang. Mereka terus berupaya menempa mental dan skill para atletnya. Salah satunya ialah dengan mengirimkan para atlet di berbagai kejuaraan.

Nah, salah satu even yang dibidik ialah Kejuaraan Dunia yang akan dilangsungkan di Jepang, 21-30 Agustus mendatang. PB Perkemi berencana mengirimkan 38 atletnya untuk bertanding di Negeri Matahari Terbit, julukan Jepang.

Bagi Timnas, uji coba di kejuaraan dunia memilikia arti sangat penting. Sebab, inilah kali pertama para atlet bakal menjalani uji coba internasional. Sejak bergabung di Pelatnas, para atlet memang belum pernah melakoni pertandingan internasional.

“Tampil di kejuaraan dunia sangat penting untuk kami. Ajang itu bisa dijadikan sebagai sarana peningkatan prestasi para atlet selama menghuni Pelatnas. Anak-anak kan belum pernah melakoni uji coba sejak bergabung di Pelatnas Maret lalu,” terang pelatih Timnas, Ferryanto di Jakarta, Selasa (18/6).

JAKARTA- PB Perkemi selaku induk kempo tanah air tak ingin kehilangan muka di SEA Games 2013 mendatang. Mereka terus berupaya menempa mental dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close