Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

4 Agenda Rapimnas Gerindra 2019 di Hambalang Hari Ini

Rabu, 16 Oktober 2019 – 09:03 WIB
4 Agenda Rapimnas Gerindra 2019 di Hambalang Hari Ini - JPNN.COM
Sufmi Dasco Ahmad menjelaskan empat agenda Rapimnas Gerindra 2019. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Rapat Pimpinan Nasional alias Rapimnas Partai Gerindra 2019 akan digelar di Hambalang, Bogor, hari ini, Rabu (16/10).

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut, rapimnas akan dihadiri 2.000 peserta. "Peserta yang hadir kurang lebih dua ribu orang," kata Dasco di Jakarta, Rabu (16/10).

Peserta antara lain Ketua, Sekretaris dan bendahara DPD provinsi dan kabupaten/kota; anggota Dewan Pembina, pengurus DPP, Dewan Pakar, Dewan Penasihat, dan peninjau.

Ada empat agenda yang akan dilaksanakan dalam Rapimnas Gerindra 2019. Ppertama, penyampaian gambaran umum kisi kisi arah sikap politik partai yang akan disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Kedua, pandangan umum daerah yang diwakili lima zona wilayah.

Ketiga, panduan teknis kegiatan jangka pendek dan jangka panjang Partai Gerindra 2019 - 2024.

"Panduan teknis kegiatan jangka pendek dan jangka panjang partai akan disampaikan para Waketum Gerindra yaitu Sufmi Dasco, Edhy Prabowo, dan Sugiono," ujarnya.

Keempat, menurut Dasco, pembacaan kesimpulan Rapimnas Gerindra 2019 yang akan disampaikan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. (Antara/jpnn)

Rapat Pimpinan Nasional alias Rapimnas Gerindra 2019 berlangsung hari ini di Hambalang, dihadiri sekitar dua ribu peserta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close