Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

4 Cara Ini Ampuh Bakar Lemak

Selasa, 07 April 2015 – 15:02 WIB
4 Cara Ini Ampuh Bakar Lemak - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON- Lemak berlebih selama ini dianggap sebagai aib bagi sebagian orang. Tak heran, orang rela melakukan apa saja demi menyingkirkan lemak yang membandel. Semakin tebal lemak tertimbun, kian banyak waktu yang Anda butuhkan untuk membakarnya. Berikut cara membakar lemak yang efektif.

1. Angkat berat

"Semua wanita perlu mendapatkan otot sebanyak mungkin. Karena otot akan membuat Anda lebih kecil dan meningkatkan metabolisme dasar secara permanen. Semakin sedikit otot yang Anda miliki, maka metabolisme lebih lambat," kata ahli kebugaran, Tia Falcone, seperti dilansir laman Women's Health Magazine, Senin (6/4).

2. Konsumsi Protein

"Untuk membakar lebih banyak lemak, saatnya untuk menempatkan fokus pada nutrisi dan tidak begitu banyak pada kalori. Mengonsumsi protein, sayur-sayuran, biji-bijian dapat menjadi pilihan yang baik," kata Esther Blum.

3. Tidur cukup.

Tidur cukup bisa membantu metabolisme tubuh berjalan dengan baik. Selain itu, tidur cukup diperlukan untuk fase pemulihan dan pembentukan otot setelah Anda berlatih. Waktu tidur yang baik adalah 7-8 jam per hari.

4. Banyak minum air putih

LONDON- Lemak berlebih selama ini dianggap sebagai aib bagi sebagian orang. Tak heran, orang rela melakukan apa saja demi menyingkirkan lemak yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA