Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

4 Hari Hanyut di Sungai Cisadane, Rizki Ramadhan Ditemukan Tewas

Kamis, 13 Januari 2022 – 04:41 WIB
4 Hari Hanyut di Sungai Cisadane, Rizki Ramadhan Ditemukan Tewas - JPNN.COM
Tim SAR gabungan mengevakuasi jasad pemancing bernama Rizki Ramadhan (23) di aliran Sungai Cisadane, Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (12/1/2022). ANTARA/HO-BPBD Kabupaten Bogor

jpnn.com, BOGOR - Jasad Rizki Ramadhan (23), pemancing yang hanyut di aliran Sungai Cisadane, Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, telah ditemukan pada Rabu.

Korban ditemukan pada pencarian hari keempat yang dilakukan dengan cara menyelam oleh tim SAR, terdiri dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Brimob, dan anggota damkar.

"Lokasi penemuan berjarak sekitar 12 kilometer dari titik hilangnya korban. Saat ditemukan sudah meninggal dunia dan sudah diserahkan ke pihak keluarga," ungkap Penata Penanggulangan Bencana Muda pada BPBD Kabupaten Bogor M Adam saat dihubungi.

Menurutnya, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 11.40 WIB di tepi Sungai Cisadane, Kampung Cimanggu RT 01/03, Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor.

Camat Dramaga Tenny Ramdani mengatakan Rizky Ramadhan hanyut di Sungai Ciapus, Desa Babakan, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, pada Minggu (9/1) sekitar pukul 15.45 WIB.

Saat itu Rizky sedang memancing di tengah sungai dengan berpijak pada bebatuan. Kemudian, tiba-tiba saja air mengalir dengan deras hingga menyeret dirinya.

Meski sempat bertahan beberapa lama dengan berpegang pada bebatuan, tetapi Rizky akhirnya kalah oleh derasnya air sungai hingga terbawa aliran sungai.

Rizky Ramadhan merupakan warga Kampung Bojongsempur RT 01/06, Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. (antara/jpnn)

Sungai Cisadane makan korban jiwa. Pemuda usia 23 tahun hanyut tenggelam saat memancing.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close