Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konon Hubungan Seksual Antara MKA dengan 3 Mahasiswi UMY Atas Dasar Saling Suka

Senin, 10 Januari 2022 – 19:24 WIB
Konon Hubungan Seksual Antara MKA dengan 3 Mahasiswi UMY Atas Dasar Saling Suka - JPNN.COM
Tiga kuasa hukum MKA menunjukkan pernyataan bantahan atas tuduhan pemerkosaan terhadap mahasiswi UMY oleh kliennya di Yogyakarta, Senin. (ANTARA/Luqman Hakim)

jpnn.com, YOGYAKARTA - MKA alias OCD membantah telah melakukan pemerkosaan terhadap tiga mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY).

Kuasa hukum MKA, Nasrullah mengatakan bahwa MKA mengakui telah berhubungan b*dan dengan tiga mahasiswi tersebut namun dilakukan atas dasar suka sama suka, atau mau sama mau tanpa adanya paksaan atau ancaman.

"Membantah adanya tuduhan pemerkosaan. Saat kejadian itu suka sama suka jadi terhadap pihak perempuan tidak ada paksaan dari MKA," kata Nasrullah saat konferensi pers di Yogyakarta, Senin.

Nasrullah menyayangkan tuduhan dari akun @dear_umycatcallers di Instagram yang pertama kali menyebar informasi bahwa telah terjadi kasus perkosaan oleh MKA, termasuk akun @hitz.umy yang mengunggah ulang unggahan @dear_umycatcallers.

Dia mengatakan bahwa tuduhan oleh akun dear_umycatcallers di Instagram kepada MKA sebagai pemerkosa bukan wewenang dari akun tersebut.

"Bahwa kami meminta kepada akun Instagram dear_umycatcallers untuk tidak lagi menggiring opini publik atas unggahan dari akun tersebut yang dapat menyudutkan klien kami," kata dia.

Atas dasar itu, Tim Kuasa Hukum MKA berencana melaporkan akun instagram @dear_umycatcallers dan @hitz.umy ke Polda DIY.

Selain berasumsi dengan menuduh MKA melakukan pemerkosaan, menurut dia, dua akun tersebut juga telah menyebarluaskan foto berikut identitas MKA tanpa izin sehingga melanggar UU ITE.

MKA alias OCD membantah telah melakukan pemerkosaan terhadap tiga mahasiswi UMY.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close