Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

4 Jenderal Polri & Wartawan Kompak Berbagi Kebaikan saat Ramadan

Kamis, 28 Maret 2024 – 18:58 WIB
4 Jenderal Polri & Wartawan Kompak Berbagi Kebaikan saat Ramadan - JPNN.COM
Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho bersama wartawan membagikan takjil kepada para pengendara lalu lintas. Dok: Humas Polri.

jpnn.com, JAKARTA - Divisi Humas Polri bersama wartawan melakukan aksi mulia dengan berbagi takjil gratis kepada para pengendara. Kegiatan itu dilakukan di dekat lampu merah Markas Besar (Mabes) Polri pada hari ini, (28/3).

Kegiatan yang rutin digelar setiap tahunnya pada ramadan kali ini berbeda. Para jenderal dari Divisi Humas Polri ikut terlibat mulai dari Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho.

Kemudian ada kepala biro yakni Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko, Karo Multimedia Divisi Humas Polri Brigjen Gatot Repli Handoko dan Karo PID Divisi Humas Polri Brigjen Tjahyono Saputro.

Para jenderal dan wartawan berdiri di lampu merah untuk membagikan takjil berupa makanan ringan seperti roti, kue dan minuman buat para pengendara mulai dari ojek online (ojol), pengemudi bus hingga warga lainnya.

Tak hanya jenderal dan wartawan, para polwan Divisi Humas Polri juga dikerahkan membantu membagikan takjil sebanyak seribu paket.

Terlihat para polwan dengan ramah memberikan takjil gratis kepada para pengendara.

Para pengendara yang diberikan juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran anggota Divisi Humas Polri dan wartawan yang ikut berbagi keberkahan di bulan suci ini.

Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho mengatakan pembagian takjil gratis kepada para pengendara bersama wartawan adalah bentuk sinergitas antara Polri dan media.

Sejumlah jenderal Polri kompak membagikan takjil gratis bersama para wartawan di Mabes Polri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close