Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

4 Kakak Beradik Diduga Dibunuh Ayah Kandung di Jagakarsa, Warga Ungkap Info Ini

Kamis, 07 Desember 2023 – 16:54 WIB
4 Kakak Beradik Diduga Dibunuh Ayah Kandung di Jagakarsa, Warga Ungkap Info Ini - JPNN.COM
Wakil Ketua KPAI Jasa Putra saat mendatangi kontrakan keluarga korban di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis pagi (7/12). Foto: KPAI

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Polisi telah mengautopsi jasad empat kakak beradik yang tewas diduga dibunuh ayah kandung di rumah kontrakan, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Sudah dilakukan pemeriksaan dan autopsi," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Bintoro saat dihubungi di Jakarta, Kamis (7/12).

Bintoro menyebut jasad keempat anak diduga korban pembunuhan itu telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati sejak Rabu (6/12) malam.

Begitu pula ayah dari keempat korban berinisial P juga telah dipindahkan dari RSUD Pasar Minggu ke RS Polri Kramat Jati.

"P yang diduga sebagai pelaku telah kami pindahkan untuk memudahkan dalam proses penanganan perkaranya," ujar Bintoro.

Informasi yang dihimpun ANTARA menyebutkan keempat anak itu terdiri dua perempuan berinisial VA (6) dan S (4) dan dua laki-laki berinisial AR (3) dan AS (1).

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi menjelaskan, pada Rabu (6/12) sekitar pukul 14.50 WIB, personel Polsek Jagakarsa menerima laporan dari masyarakat tentang adanya bau menyengat dari rumah pasangan suami istri P dan D.

Polisi lantas mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan bertemu dengan para saksi, antara lain ketua RT, kakak dari P selaku pemilik kontrakan, dan keluarga dari D.

Warga beri info begini terkait kasus 4 kakak beradik tewas diduga dibunuh ayah kandung di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Ada KDRT.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close