Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ayah Diduga Bunuh 4 Anaknya di Jagakarsa, Ini Info dari Polisi

Kamis, 07 Desember 2023 – 10:50 WIB
Ayah Diduga Bunuh 4 Anaknya di Jagakarsa, Ini Info dari Polisi - JPNN.COM
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi memberikan keterangan kepada wartawan di lokasi ledakan yang terjadi di proyek rumah di Jalan Prahu No. 2, RT. 07/02, Kelurahan Guntur Setiabudi, Jakarta Selatan. ANTARA/Erlangga Bregas Prakoso

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan masih menyelidiki penyebab kematian empat anak dari pasangan suami istri berinisial P dan D yang terjadi di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu.

Sejauh ini keempat anak yang ditemukan tewas di dalam kamar itu dibunuh oleh ayah mereka, P.

"Kami masih olah TKP dan dalami karena TKP merupakan gudang barang bukti. Kami harus hati-hati agar barang bukti bisa optimal yang kami dapatkan," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi saat dikonfirmasi, Rabu (6/12).

Kombes Ade Ary menjelaskan bahwa sekitar pukul 14.50 WIB, Polsek Jagakarsa menerima laporan dari masyarakat tentang adanya bau yang sangat menyengat dari rumah tersebut.

"Kemudian Kapolsek dan jajaran datang ke TKP dan bertemu dengan para saksi, antara lain ketua RT, kakak dari P selaku pemilik rumah, dan keluarga saudari D," tuturnya.

Berdasarkan olah TKP awal, kata Ade Ary, Saudara P ditemukan dalam keadaan terlentang dengan luka pada bagian tangan serta terdapat pisau di dekat tubuhnya.

"Kemudian dilanjutkan pengecekan ke dalam kamar ditemukan empat mayat anak-anak berjejer di tempat tidur dalam kondisi meninggal dunia," ungkapnya.

Saat ini P sebagai terduga pelaku pembunuhan keempat anaknya sudah dirawat di RSUD Pasar Minggu, sedangkan untuk kondisi istrinya yang konon korban KDRT, telah dirawat lebih dulu sejak hari Sabtu.

Kapolres Metro Jaksel Kombes Ade Ary Syam Indradi beri info begini soal kasus ayah diduga bunuh 4 anaknya di Jagakarsa. Pelaku lalu mencoba bunuh diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close