Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

4 Korban Kecelakaan Sriwijaya Air SJ182 Teridentifikasi dari Sidik Jari, Ini Penjelasan Brigjen Hudi

Selasa, 12 Januari 2021 – 19:04 WIB
4 Korban Kecelakaan Sriwijaya Air SJ182 Teridentifikasi dari Sidik Jari, Ini Penjelasan Brigjen Hudi - JPNN.COM
Konferensi pers update informasi seputar kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (12/1). Foto: Dean Pahrevi/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tim Disaster Victim Identification (DVI) kembali berhasil mengidentifikasi tiga korban kecelakaan Sriwijaya Air SJ 182.

Ketiga korban yang teridentifikasi tersebut, yakni atas nama Fadly Satrianto, Khasanah, dan Asyhabul Yamin.

Kepala Pusinafis Polri Brigjen Pol Hudi Suryanto mengatakan, ketiga korban tersebut teridentifikasi dari pencocokan sidik jari.

"Jadi untuk mengidentifikasi itu yang mudah diambil dari sampel jempol dan telunjuk," kata Hudi di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (12/1).

Korban atas nama Asy Habul Yamin teridentifikasi dari sidik jari jempol kanannya yang dicocokan dengan data dari E-KTP nya.

Lalu, korban atas nama Fadly Satrianto yang merupakan Kopilot Sriwijaya Air ini teridentifikasi dari hasil pencocokan sidik jari pada telunjuk kanannya.

"Perbandingan sidik jarinya dari E-KTP telunjuk kanan, yang berhasil kami identifikasi dari potongan bagian tubuh yang kami dapatkan. Identik 12 titik persamaan," ujar Hudi.

Sementara, korban atas nama Khasanah juga teridentifikasi melalui hasil pencocokan sidik jari dari jempol kanannya.

Penjelasan Kepala Pusinafis Brigjen Pol Hudi Rusyanto soal empat korban Sriwijaya Air yang teridentifikasi dari sidik jari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close