Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

4 Pelaku Curanmor Digerebek di Kontrakan, Ada Hal Mengejutkan

Jumat, 03 September 2021 – 08:06 WIB
4 Pelaku Curanmor Digerebek di Kontrakan, Ada Hal Mengejutkan - JPNN.COM
Empat pelaku curanmor sudah dibawa ke Mapolsek Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (30/8). Foto: Humas Polresta Tangerang

jpnn.com, TANGERANG - Jajaran Polsek Cikupa menangkap komplotan pencuri kendaraan motor (curanmor) yang kerap beraksi di wilayah Kabupaten Tangerang, Banten.

Kapolsek Cikupa AKP Indra Feradinata mengatakan bahwa penangkapan dilakukan setelah ada laporan warga yang kehilangan sepeda motor di Perumahan Mulya Asri, Kelurahan Sukamulya. Polisi langsung bergerak melakukan penyelidikan.

"(Hasil penyelidikan), kami mendapatakan beberapa petujuk yang mengarah ke pelaku," kata Indra dalam keterangan tertulis, Kamis (2/9).

Selanjutnya, pada Senin (30/8), polisi mendapat informasi bahwa ada penghuni sebuah kontrakan di Kampung Kadu Sabrang yang kerap gonta-ganti sepeda motor.

Polisi kemudian melakukan pendalaman terkait informasi tersebut. Ternyata, penghuni kontrakan itu yang berjumlah empat orang merupakan komplotan pencuri sepeda motor.

Kontrakan pelaku itu digeledah polisi. Hasilnya, polisi mengamankan empat sepeda motor hasil curian. Yang mengejutkan, ternyata ditemukan juga sebuah senjata api rakitan beserta tiga butir peluru.

"Pelaku yang kami amanakan berjumlah empat orang, dengan inisial SL (23), SI (31), AY (26), dan JN (19).

Menurut pengakuan sementara mereka sudah beraksi di beberapa lokasi. Informasi tersebut sedang kami dalami untuk ditindaklanjuti," ujar Indra. 

Empat pria pelaku curanmor di Tangerang digerebek polisi, kontrakan mereka digeledah, oh ternyata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close