Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

4 Pemain Asing Persib Bersaing Pikat Hati Sang Pelatih

Jumat, 03 Maret 2017 – 18:08 WIB
4 Pemain Asing Persib Bersaing Pikat Hati Sang Pelatih - JPNN.COM
Willie Overtoom. Foto: jawapos

jpnn.com - jpnn.com - Empat pemain asing yang kini menjalani seleksi di Persib Bandung tengah bersaing memikat hati sang pelatih Djadjang Nurdjaman.

Keempat pemain tersebut adalah Willie Overtoom, David Sebastian Löfquist, Mirko Livaja dan Erick Weeks Lewis.

Para pemain asing ini bisa memainkan peran yang dibutuhkan sang pelatih yakni attacking midfielder atau gelandang serang.

Tentunya empat pemain dari berbagai negara itu mempunyai kelebihan sendiri untuk meluluhkan hati Djanur sapaan Djadjang Nurdjaman.

Pencarian pemain yang berposisi gelandang serang itu dibutuhkan Persib untuk mengarungi kompetisi kasta tertinggi Liga 1. Dimana kompetisi tersebut rencananya akan bergulir pada akhir April mendatang.

"Semua tergantung pelatih. Kami pemain akan memberikan yang terbaik," kata Willie Overtoom seperti diberitakan Pasundan Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Pemain asal Kamerun ini mengaku dari empat orang yang tengah gusar menunggu keputusan dari Djadjang mempunyai keahlian yang berbeda-beda.

"Saya yakin semua pemain yang ada berbeda. Saya dengan David pun pasti berbeda. Saya tidak tahu akan seperti apa, tapi ketika saya fit sya percaya bisa tunjukkan permainan yang terbaik," ujarnya.

 Empat pemain asing yang kini menjalani seleksi di Persib Bandung tengah bersaing memikat hati sang pelatih Djadjang Nurdjaman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Persib 
BERITA LAINNYA