Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

4 Pengedar Narkoba Ini Akhirnya Ditangkap, Lihat Gestur Mereka

Rabu, 08 Juni 2022 – 17:48 WIB
4 Pengedar Narkoba Ini Akhirnya Ditangkap, Lihat Gestur Mereka - JPNN.COM
Empat pengedar narkoba jenis sabu-sabu dan ganja saat di Mapolsek Setu, Kabupaten Bekasi, Rabu (8/6). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Jajaran Unit Reskrim Polsek Setu menangkap 4 pengedar narkoba jenis sabu-sabu dan ganja yang kerap beraksi di wilayah Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Setu AKP Sugeng Haryanto mengatakan polisi terlebih dahulu menangkap E dan AH yang hendak mengedarkan sabu-sabu di wilayah Jatimulya, Kabupaten Bekasi pada Minggu (24/4).

Polisi mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,43 gram.

"Mereka pada saat kami amankan mereka membawa narkotika jenis sabu-sabu itu yang rencananya akan diedarkan di Setu," kata Sugeng kepada wartawan, Rabu (8/6).

Selanjutnya, polisi menangkap pengedar narkoba jenis ganja berinisial SDN di Jalan Harvest City, wilayah Setu pada Rabu (11/5).

Menurut Sugeng, SDN kerap mengedarkan ganja di wilayah tersebut.

Polisi mengamankan 96,16 gram ganja dari tangan SDN.

Polisi kemudian mengembangkan kasus tersebut dan bisa menangkap satu pelaku lainnya berinisial N di Kampung Serang, Kecamatan Setu.

Jajaran Unit Reskrim Polsek Setu menangkap 4 pengedar narkoba jenis sabu-sabu dan ganja yang kerap beraksi di wilayah Kabupaten Bekasi, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close