Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

4 Penggawa Andalan Persija Bela Negara, Thomas Doll Beri Peringatan

Selasa, 20 September 2022 – 03:00 WIB
4 Penggawa Andalan Persija Bela Negara, Thomas Doll Beri Peringatan - JPNN.COM
Pesepak bola Persija Jakarta Abdulla Yusuf (kiri) berebut bola dengan Cleberson Martins pada pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/9). Foto: ANTARA/Fakhri Hermansyah/aww.

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta harus merelakan empat penggawanya bermain untuk negara masing-masing.

Muhammad Ferrari dan Syahrian Abimanyu bergabung dengan Timnas Indonesia untuk menghadapi Curacao pada Sabtu (24/9).

Sementara itu, Abdulla Yusuf Helal dipanggil Timnas Bahrain dan Ondrej Kudela ke Timnas Ceko.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll berharap anak asuhnya itu tidak mendapatkan cedera ketika pergelaran FIFA Matchday yang berlangsung dua pekan ke depan.

Selain itu, beberapa pemain muda Persija Jakarta seperti Ginanjar Wahyu, Frenky Missa, Alfriyanto Nico, dan Cahya Supriadi baru saja selesai membela timnas Indonesia U-20 di kualifikasi Piala Asia U-20.

Pelatih asal Jerman tersebut berharap semua pemainnya dalam kondisi bugar dan siap tempur karena setelah jeda internasional timnya meladeni Persib Bandung pada pekan ke-11 Liga 1 Indonesia.

"Kita tahu banyak pemain yang dipanggil oleh negaranya termasuk dua pemain asing kami. Semoga semua pemain yang membela timnas jangan ada yang cedera, apalagi lawan Persib ini penting," terang Doll.

Mantan pemain Lazio itu juga turut berharap pertandingan menghadapi Persib Bandung bisa berjalan lancar karena laga ini selalu menjadi sorotan khalayak nasional bahkan internasional.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll berharap anak asuhnya itu tidak mendapatkan cedera ketika pergelaran FIFA Matchday yang berlangsung dua pekan ke depan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close