Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

4 Pilar Ini Terbukti Membantu Perusahaan dalam Akselerasi Transformasi Digital 

Selasa, 14 Maret 2023 – 16:51 WIB
4 Pilar Ini Terbukti Membantu Perusahaan dalam Akselerasi Transformasi Digital  - JPNN.COM
Edwin Budiman, Founder sekaligus CEO Edsen Consulting (kedua dari kiri) dalam press conference Edsen Business Senses Day di Jakarta, Selasa (14/3). Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan konsultan IT Edsen Consulting menyatakan sekitar 20 persen dari kapasitas digital perusahaan di Indonesia masih dapat dioptimalkan guna mengejar ketertinggalan dengan negara-negara Asia lainnya.

Terlebih lagi teknologi digital menjadi kebutuhan yang penting bagi semua stakeholder, termasuk perusahaan nasional untuk bersaing secara global.

"Pandemi Covid-19 memberikan wake-up call bagi hampir seluruh industri di dunia khususnya Indonesia untuk cepat menerima realita-realita baru dan mengadaptasinya agar dapat sustain dan memenangkan kompetisi dalam bisnis," kata Edwin Budiman, founder sekaligus CEO Edsen Consulting dalam press conference Edsen Business Senses Day di Jakarta, Selasa (14/3).

Dia menyebut teknologi dan transformasi digital telah menjadi kebutuhan mutlak bagi perusahaan dalam meningkatkan produktivitas, efisiensi proses, menjadi lebih cepat, makin tangguh dan siap bertanding dalam persaingan ekonomi global.

Itu sebabnya Edsen Consulting sebagai perusahaan konsultan teknologi informasi terkemuka di tanah air untuk pertama kalinya menggelar Edsen Business Senses Day 2023.

"Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam digital economy, selaras dengan salah satu dari 16 program prioritas Indonesia di perhelatan dunia, ASEAN Summit 2023," tambahnya.

Edsen Consulting yang merupakan kepanjangan electronic data with senses akan memaparkan empat pilar dalam membantu akselerasi transformasi digital di perusahaan. Pilar pertama, business technology, mengenai solusi integrasi mobile.

Kedua, business application yang akan membantu meng-enable berbagai fungsi di perusahaan seperti CRM, ERP, dan lain sebagainya.

CEO Edsen Consulting Edwin Budiman menyebut 4 pilar Ini terbukti membatu perusahaan dalam akselerasi transformasi digital. Apa sajakah?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close