Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

40 Tahun Berkiprah, Hino Motors Perkuat Kampanye Keselamatan Berkendara Lewat Hino 500 Series

Senin, 30 Januari 2023 – 09:50 WIB
40 Tahun Berkiprah, Hino Motors Perkuat Kampanye Keselamatan Berkendara Lewat Hino 500 Series - JPNN.COM
Peluncuran truk Hino 500 series di Jakarta, Rabu (18/1). Foto: ridho/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Memantapkankan daya gedornya pada 2023, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meluncurkan jajaran truk terbaru, Hino 500 series, di Jakarta, pada Rabu lalu.

Total ada enam model terbaru Hino 500 Series Ultimate Safety, yaitu FG 260 JK ABS, SG 280 TH ABS, FL 260 JN ABS, FL 260 JW ABS, FM 280 JD ABS, dan FM 340TH ABS.

Peluncuran model terbaru Hino 500 Series menguatkan eksistensi Hino Motors berkiprah selama 40 tahun di Indonesia sekaligus komitmennya dalam kampanye keselamatan berkendara.  

Tak heran jika banyak peningkatan yang dilakukan Hino pada model truk terbaru itu, seperti sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS).

Presiden Direktur HMSI Masato Uchida mengatakan sistem pengereman Anti-lock Braking System menjadi hal wajib untuk beberapa kendaraan angkutan, terutama distribusi bahan bakar minyak.

"Hino Ultimate Safety hadir dengan ABS yang langsung bawaan dari pabrik, sehingga tidak perlu repot lagi untuk penambahan perangkat ABS atau modifikasi yang memakan biaya besar," ujar Masato.

Truk Hino 500 Series Ultimate Safety juga dilengkapi lampu Daytime Running Light (DRL) LED untuk meningkatkan visibilitas, sehingga pengemudi aman dan pebisnis pun jadi tenang.

Tampilan depan dengan On Road Cabin ditambah bentuk grill yang lebar sehingga dapat meningkatkan aerodinamis yang baik di Hino 500 Series Ultimate Safety.

Peluncuran Hino 500 Series menguatkan eksistensi Hino Motors berkiprah selama 40 tahun di Indonesia sekaligus komitmennya dalam kampanye keselamatan berkendara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close