Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

41 Merek Otomotif Siap Ramaikan GIIAS 2019

Selasa, 02 Juli 2019 – 16:38 WIB
41 Merek Otomotif Siap Ramaikan GIIAS 2019 - JPNN.COM
Temu media GIIAS 2019 di Jakarta, Selasa (2/7). Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mengambil tema Future in Motion, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, (18-28/7), diramaikan oleh 41 merek otomotif di Indonesia.

Dari total peserta GIIAS 2019 itu, terdiri dari 20 merek kendaraan penumpang, 11 merek sepeda motor dan 10 merek kendaraan komersial. Mayoritas peserta telah menyatakan akan menampilakn pelbagai produk terbaru termasuk model-model konsep.

BACA JUGA: Suzuki Siap Kejutkan Pengunjung GIIAS 2019

"Selain puluhan kendaraan baru dan konsep yang diperkenalkan, termasuk juga di antaranya world premier. Peserta juga tidak ketinggalan memamerkan teknologi-teknologi otomotif terkini selama GIIAS," kata Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara GIIAS 2019, Ridwan Alamsjah, kepada wartawan di Jakarta, Selasa (2/7).

Adapun merek kendaraan penumpang dan komersial ikut serta meliputi Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, Lexylus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, UD Trucks, dari karoseri akan hadir Adi Putro, dan Laksana.

Sementara itu, untuk kendaraan roda dua akan diikuti Benelli, Harley Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Vespa dan Viar.

GIIAS 2019 di Jakarta menjadi rangkaian GIIAS The Series 2019. Sebelumnya, kegiatan ini sudah dimulai pada 7 April lalu di Surabaya.

Dalam penyelenggaraan GIIAS 2019 didukung penuh oleh Astra Financial-sebagai Platinum sponsor, Blibli.com sebagai exclusive E-commerece & Online ticketing, serta Go-jek sebagai GIIAS 2019 On Demand Platform.

Mengambil tema Future in Motion, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, (18-28/7), diramaikan oleh 41 merek otomotif di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close