Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

43 Personel Polres Metro Jaksel Naik Pangkat, Kombes Ade Ary Berharap Begini

Rabu, 05 Juli 2023 – 07:01 WIB
43 Personel Polres Metro Jaksel Naik Pangkat, Kombes Ade Ary Berharap Begini - JPNN.COM
Polres Metro Jakarta Selatan memberikan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada 43 personel yang berprestasi, Jakarta, Selasa (4/7/2023). ANTARA/HO-Istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan memberikan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada 43 personelnya yang berprestasi. Adapun 43 personel itu terdiri dari satu perwira menengah, empat perwira pertama, 38 bintara.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi  berharap dengan adanya pemberian hadiah ini bisa menjadi motivasi dan pemacu bagi para personel Polrestro Jaksel untuk makin memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

"Saya berharap dengan kenaikan pangkat ini bisa meningkatkan kinerja para anggota Polri untuk seluruh masyarakat Jakarta Selatan," kata Kombes Ade Ary kepada wartawan di Jakarta, Selasa (4/7).

Perwira menengah Polri ini menilai puluhan personel itu terpilih lantaran telah berprestasi, tidak ada masalah, serta bekerja secara ikhlas. Oleh karena itu, sudah seharusnya para personel itu diapresiasi.

"Semoga mereka jadi termotivasi dan kami juga meningkatkan perlindungan kepada warga Jakarta Selatan sehingga menjadi aman, maju, dan sejahtera," ungkap Kombes Ade Ary.

Kegiatan yang berlangsung khidmat itu diwarnai dengan penyemprotan air oleh petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan kepada para polisi.

Polres Metro Jakarta Selatan merayakan HUT ke-77 Bhayangkara yang turut dihadiri oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin pada Senin (3/7) pukul 08.00 WIB.

Sebelumnya, 1.294 personel Polri dari Polda Metro Jaya mendapatkan kenaikan pangkat pada HUT Ke-77 Bhayangkara pada Sabtu.

Sebanyak 43 personel Polres Metro Jaksel naik pangkat. Begini harapan Kombes Ade Ary Syam Indradi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close