Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

43 Prajurit Terbaik Gardatama Yudha Pindah Satuan Teritorial, Letkol Inf Khusnun Bilang Begini

Sabtu, 19 Juni 2021 – 13:04 WIB
43 Prajurit Terbaik Gardatama Yudha Pindah Satuan Teritorial, Letkol Inf Khusnun Bilang Begini - JPNN.COM
Danyonif 645/Gty Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto memimpin upacara Korps Raport Pindah Satuan kepada 43 prajurit terbaik Gardatama Yudda di Halaman Mako Yonif 645/Gty, Sambas, Jumat (18/6/2021). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, SAMBAS - Danyonif 645/Gty Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto meminta upacara Korps Raport Pindah Satuan kepada 43 prajurit terbaik Gardatama Yudda.

“Tradisi pelepasan pindah satuan merupakan salah satu upaya menanamkan rasa bangga terhadap satuan yang dicintai,” kata Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto di Halaman Mako Yonif 645/Gty, Sambas, Jumat (18/6/2021).

Upacara tradisi juga dilakukan sebagai penghormatan dan penghargaan kepada anggota yang pindah satuan.

Sebab selama berdinas di Yonif 645/Gty telah mencurahkan segala usaha dan pengabdian terbaik demi kesuksesan dan membanggakan satuan.

Letkol Khusnun Dwi mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya.

“Selamat bertugas di satuan yang baru dan jaga nama baik almamater Yonif 645/Gty di manapun bertugas serta selalu pelihara komunikasi yang positif dengan segenap keluarga Gardatama Yudha,” ujarnya.

Menurut dia, upacara tradisi pindah satuan untuk memberikan semangat kepada anggota yang akan pindah ke kesatuan yang baru dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lamanya.

“Acara tradisi pindah satuan ini merupakan bagian dari dinamika dan kelancaran organisasi serta untuk peremajaan di Yonif 645/Gty ke arah pembinaan satuan yang lebih baik lagi,” kata Danyonif 645/Gty.

Danyonif 645/Gty Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto memimpin upacara Korps Raport Pindah Satuan kepada 43 prajurit terbaik Gardatama Yudda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close