Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Berita Terpopuler: Heboh OTT Bupati Nganjuk, Jokowi Langsung Telepon Menteri, Kodam Kerahkan Ribuan Tentara

Selasa, 11 Mei 2021 – 08:17 WIB
5 Berita Terpopuler: Heboh OTT Bupati Nganjuk, Jokowi Langsung Telepon Menteri, Kodam Kerahkan Ribuan Tentara - JPNN.COM
Presiden Jokowi. Foto: Ricardo/arsip JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat berpuasa hari ini pembaca setia JPNN.com, semoga semua pembaca dalam keadaan sehat selalu, penuh kebahagiaan, dan bersemangat serta sehat selalu.

Jangan lupa ya tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Berikut kami sajikan lima berita terpopuler di JPNN.com hingga pagi ini:

 

1. Kodam Jaya Mengerahkan Ribuan Tentara

Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) Jaya Kolonel Arh Herwin BS menyebut pihaknya mengerahkan ribuan personel untuk mencegah pemudik keluar dari Jakarta dan melakukan penyekatan agar tidak ada kegiatan takbiran keliling jelang Idulfitri 1442 Hijriah.

Kodam Jaya, kata Herwin, mengimbau umat Islam tidak menggelar takbiran keliling.

Dikatakan, pada masa pandemi COVID seperti sekarang ini, sebaiknya umat Islam tetap berada di rumah mencegah penularan virus corona jenis baru itu.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Rangkuman top 5 berita terpopuler di JPNN.com tentang pengakuan OTT KPK terhadap Bupati Nganjuk dan soal instruksi Presiden Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close