Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Berita Terpopuler: Ibu Iriana Jokowi Lama tak Muncul, Ada yang Minta Tolong, Kondisi Rizieq Mengkhawatirkan, Gaji PNS

Minggu, 17 Januari 2021 – 07:00 WIB
5 Berita Terpopuler: Ibu Iriana Jokowi Lama tak Muncul, Ada yang Minta Tolong, Kondisi Rizieq Mengkhawatirkan, Gaji PNS - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana menikmati senja di Kaimana saat kunjungan kerjanya ke di Kabupaten Kaimana, Provinsi Papua Barat. Foto: Biro Pers Istana/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Happy Weekend pembaca setia JPNN.com, semoga semua pembaca dalam keadaan sehat selalu, penuh kebahagiaan, dan bersemangat serta sehat selalu.

Jangan lupa ya tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Berikut kami sajikan lima berita terpopuler di JPNN.com hingga pagi ini:

 

1. Naikkan Saja Gaji PNS, TNI, Polri, Pensiunan Hingga 125 persen

Mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Rizal Ramli memberikan solusi kepada pemerintah jika ingin kondisi ekonomi bangkit di tengah terpaan badai pagebluk Covid-19.

Solusi ini, kata Rizal Ramli, sudah terbukti dilakukan di era kepemimpinan Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur) dan kini juga diterapkan negara lainnya.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Naikkan Saja Gaji PNS, TNI, Polri, Pensiunan Hingga 125%

Rangkuman top 5 berita terpopuler di JPNN.com masih tentang ibu negara Iriana Jokowi yang mulai jarang terlihat muncul di publik dan soal kondisi kesehatan Rizieq Shihab.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close