Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Berita Terpopuler: Luhut Ingin Penjarakan 2 Aktivis, Jokowi Sebut Semua Demi Rakyat, Haris Azhar Merasa Kasihan

Minggu, 20 Maret 2022 – 08:40 WIB
5 Berita Terpopuler: Luhut Ingin Penjarakan 2 Aktivis, Jokowi Sebut Semua Demi Rakyat, Haris Azhar Merasa Kasihan - JPNN.COM
Luhut Binsar Pandjaitan. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Sabtu (19/3) tentang Luhut Binsar resmi membuat dua aktivis jadi tersangka, Jokowi sebut kebijakan minyak goreng demi rakyat, hingga Haris Azhar merasa kasihan pada penguasa. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Wahai Pak Luhut, Simak Ini Pernyataan Haris Azhar Setelah Jadi Tersangka

Direktur Eksekutif Lokataru Haris Azhar angkat suara mengenai penetapan status tersangka terhadap dirinya bersama Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti.

Menurut dia, Luhut Binsar Panjaitan dan polisi bisa memproses hukum mereka dalam kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. Namun, dia meyakini Luhut tidak bisa memenjarakan kebenaran yang disuarakannya.

"Badan saya, fisik saya, dan saya yakin Saudari Fatia, kami bisa dipenjara. Tetapi kebenaran yang kami bicarakan dalam video itu tidak bisa dipenjara," kata Haris. Aktivis HAM itu menyatakan sudah siap dipenjara karena menyuarakan kebenaran.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Wahai Pak Luhut, Simak Ini Pernyataan Haris Azhar Setelah Jadi Tersangka

5 berita terpopuler sepanjang Sabtu (19/3) tentang Luhut Binsar resmi membuat dua aktivis jadi tersangka, Jokowi sebut kebijakan minyak goreng demi rakyat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close