Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Berita Terpopuler: Nama Anies Disebut Ferdinand, Puan Bereaksi Keras, TNI dan Polri Bergerak

Sabtu, 20 November 2021 – 06:22 WIB
5 Berita Terpopuler: Nama Anies Disebut Ferdinand, Puan Bereaksi Keras, TNI dan Polri Bergerak - JPNN.COM
Anies Baswedan di atas panggung acara Reuni 212 pada 2019 lalu. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Jumat (19/11) tentang Farid Okbah ditangkap nama Anies Baswe disebut-sebut oleh Ferdinan Hutahean, Puan bereaksi keras soal mafia tanah, hingga TNI dan Polri bergerak menutup jalan. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya! tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Farid Okbah Ditangkap Densus 88, Ferdinand Sebut Nama Anies Baswedan, Mencengangkan

Direktur Eksekutif Indonesia Police Monitoring Ferdinand Hutahaean menyoroti keriuhan pascapenangkapan tiga terduga teroris oleh Densus 88 Antiteror Polri di Bekasi, Jawa Barat.

Menurut Ferdinand, kehebohan itu tidak terlepas dari dua di antara tiga orang yang ditangkap Densus 88 merupakan figur publik. Mereka ialah Ahmad Zain An-Najah yang pengurus MUI Pusat, dan Ketua Umum Partai Dakwah Rakyat Indonesia (PDRI) Ustaz Farid Okbah.

"Keriuhan semakin bertambah ramai ketika salah satu terduga yang telah ditetapkan jadi tersangka, yaitu Ustaz Farid Okbah, ternyata beberapa waktu sebelum ditangkap bertemu dengan Anies Baswedan, gubernur DKI Jakarta," ucap Ferdinand di Jakarta, Kamis (18/11).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Farid Okbah Ditangkap Densus 88, Ferdinand Sebut Nama Anies Baswedan, Mencengangkan

5 berita terpopuler sepanjang Jumat (19/11) tentang Farid Okbah ditangkap nama Anies Baswe disebut-sebut oleh Ferdinan Hutahean, Puan bereaksi keras soal mafia tanah, hingga TNI dan Polri bergerak menutup jalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close