Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Berita Terpopuler: Nasib Rizieq Disebut Mirip Bung Karno, Guru Agama Bereaksi, Panglima TNI Siap-siap

Minggu, 21 Maret 2021 – 07:20 WIB
5 Berita Terpopuler: Nasib Rizieq Disebut Mirip Bung Karno, Guru Agama Bereaksi, Panglima TNI Siap-siap - JPNN.COM
Eks Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Happy Weekend pembaca setia JPNN.com, semoga semua pembaca dalam keadaan sehat selalu, penuh kebahagiaan, dan bersemangat serta sehat selalu.

Jangan lupa ya tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Berikut kami sajikan lima berita terpopuler di JPNN.com hingga pagi ini:

 

1. Enam Jenis Buah dan Sayur Paling Kotor, Banyak Pestisida

Beberapa jenis buah dan sayuran dianggap sangat kotor karena memiliki tingkat residu pestisida yang relatif tinggi yang dapat merusak kesehatan.

Setiap tahun Kelompok Kerja Lingkungan (Environmental Working Group/EWG) merilis Shopper's Guide to Pesticides in Produce, yang berisi daftar buah dan sayuran yang mengandung paling banyak pestisida.

Ahli toksik dari EWG Thomas Galligan menjelaskan meskipun sayur dan buah banyak memberikan manfaat kesehatan, tetapi penting bagi kita untuk meminimalisir paparan pestisida yang tersimpan di permukaan buah dan sayur.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Rangkuman top 5 berita terpopuler di JPNN.com tentang kontroversi sidang perkara Habib Rizieq Shihab dan persiapan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close