Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Berita Terpopuler: Saldo di Rekening Anda Hilang? Jokowi Langsung Keluarkan Perintah Khusus

Selasa, 06 April 2021 – 07:00 WIB
5 Berita Terpopuler: Saldo di Rekening Anda Hilang? Jokowi Langsung Keluarkan Perintah Khusus - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo. Foto: Ricardo/arsip JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, semoga semua pembaca dalam keadaan sehat selalu, penuh kebahagiaan, dan bersemangat serta sehat selalu.

Jangan lupa ya tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Berikut kami sajikan lima berita terpopuler di JPNN.com hingga pagi ini:

 

1. Anggota Brimob Pakai Rompi Antipeluru dan Bersenjata Sontak Siaga di Pintu Masuk Polda

Sejumlah anggota Brimob memakai helm, rompi antipeluru, dan bersenjata lengkap tampak menghadang seseorang di pintu masuk markas komando (Mako) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng).

Pemandangan tersebut merupakan bagian dari latihan penanganan orang tidak dikenal (OTK) di penjagaan pintu masuk polda setempat, untuk mengantisipasi ancaman terjadinya serangan teroris secara tiba-tiba.

Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo diwakili Dansat Brimob Polda setempat Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, mengatakan selain mengantisipasi aksi teror, kegiatan itu melatih personel agar lebih siap dalam mengamankan markas apabila secara mendadak terjadi ancaman atau teror.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Rangkuman top 5 berita terpopuler di JPNN.com tentang hilangnya saldo di rekening BRI nasabah dan bencana alam kepung NTT.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close