Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Berita Terpopuler: Si Perekrut Ditangkap, Kebohongan Indra Kenz Terungkap, Komjen Andap Bisa Membantu?

Selasa, 05 April 2022 – 06:22 WIB
5 Berita Terpopuler: Si Perekrut Ditangkap, Kebohongan Indra Kenz Terungkap, Komjen Andap Bisa Membantu? - JPNN.COM
Tersangka kasus penipuan aplikasi trading Binomo Indra Kesuma atau Indra Kenz saat ditampilkan pada konferensi pers di Bareskrim, Mabes Polri Jakarta, Jumat (25/3). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Senin (4/4) tentang pekrut Indra Kenz ditangkap di Bali, kebohongan Indra Kenz terungkap semua, Komjen Andap mengaku sebetulnya bisa membantu keponakannya. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Keponakan Tidak Lolos Seleksi CPNS, Komjen Andap: Sebetulnya Saya Bisa Bantu

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) Komjen Andap Budhi Revianto mengaku salah satu keponakannya tidak lolos dalam seleksi CPNS di institusi tempat dia bertugas saat ini.

Menurut Andap, dia bisa saja membantu agar keponakannya, yang sudah lolos tes computer assisted test (CAT), untuk masuk di tahap akhir seleksi CPNS di Kemenkum HAM.

Namun, jenderal polisi dengan pangkat tiga bintang di pundak itu menegaskan pentingnya menjaga integritas sebagai aparatur sipil negara (ASN).

"Sebagai sekjen, saya berupaya menjaga integritas," tegas Komjen Andap saat membuka orientasi CPNS Kemenkum HAM di Jakarta, Senin (4/4).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Keponakan Tidak Lolos Seleksi CPNS, Komjen Andap: Sebetulnya Saya Bisa Bantu

5 berita terpopuler sepanjang Senin (4/4) tentang pekrut Indra Kenz ditangkap di Bali, kebohongan Indra Kenz terungkap semua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close