Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Brand ini Raih Top Mobile Application Award 2022

Senin, 26 Desember 2022 – 22:12 WIB
5 Brand ini Raih Top Mobile Application Award 2022 - JPNN.COM
TRAS N CO bekerja sama dengan INFOBRAND.ID menghadirkan Top Mobile Application Award 2022. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - TRAS N CO bekerja sama dengan INFOBRAND.ID menghadirkan Top Mobile Application Award 2022, sebuah penghargaan bergengsi bagi perusahaan atau brand di Indonesia atas prestasinya dalam mengembangkan dan menghadirkan aplikasi mobile dan memperoleh rating yang baik dari penggunanya.

Riset Top Mobile Application Award 2022 dilakukan pada September–November 2022.

Riset melibatkan 100 kategori aplikasi dan lebih dari 1.000-an aplikasi di Indonesia, menggunakan tiga parameter penilaian; Installed Based, Rating Application Based, dan User Experience Based.

Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID menjelaskan, penghargaan ini untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan dan brand dengan downloader aplikasi terbanyak yang berhasil meraih predikat terbaik di kategorinya.

Adapun brand-brand peraih penghargaan Top Mobile Application Award 2022 yakni My Superindo untuk kategori Aplikasi Supermarket; Shop & Drive untuk kategori Aplikasi Ganti Aki Kendaraan.

Kemudian Garda Mobile untuk kategori Aplikasi Asuransi Kendaraan: Akulaku untuk kategori Aplikasi Pembiayaan Online; dan Mamikos untuk kategori aplikasi Sewa Apartemen & Kos dan berbagai aplikasi lainnya.

“Saya ucapkan selamat kepada para penerima penghargaan Top Mobile Application Award 2022. Semoga penghargaan ini menjadi bukti keberhasilan perusahaan dan brand dalam menciptakan saluran pemasaran langsung kepada konsumen,” seru Susilowati Ningsih, dalam virtual Award Ceremony Top Mobile Application Award 2022, Kamis (22/12).(chi/jpnn)

Riset Top Mobile Application Award 2022 dilakukan pada September–November 2022. Simak selengkapnya.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close