Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cerita 5 Drama Korea Ini Bikin Penasaran

Selasa, 22 Desember 2020 – 16:56 WIB
Cerita 5 Drama Korea Ini Bikin Penasaran - JPNN.COM
Film Korea The Call. Foto: Antara/Ho

jpnn.com, JAKARTA - Cerita film atau drama Korea tidak semuanya berakhir bahagia. Ada yang justru menimbulkan teka-teki baru dan bikin penasaran.

Nah, buat pencinta jenis drama seperti ini, mungkin lima drama Korea berikut cocok untuk menemani liburan panjang di rumah.

1. The Call

Film thriller misteri ini bercerita tentang Seo-yeon (Park Shin-hye) dan Young Sook (Jeon Jong-seo), dua wanita yang terhubung lewat sambungan telepon di rumah yang sama, namun hidup di waktu yang berbeda.

Meski awalnya berteman dekat, hubungan keduanya segera dilanda oleh kekacauan ketika mereka berusaha mengubah masa depan. Penonton akan sibuk memikirkan mengenai siapa yang berhasil selamat di akhir cerita.

2. Private Lives

Drama ini bercerita tentang dua penipu ulung, Lee Jung-hwan (Go Kyung-pyo) dan Cha Joo-eun (Seohyun), yang terjebak dalam berbagai situasi yang mengancam nyawa setelah menemukan sebuah rahasia besar.

Serial ini banyak memiliki alur yang tak terduga, namun pertanyaan besar yang akan terus menghantui penonton adalah apakah keduanya akhirnya menikah di akhir cerita!

Mungkin lima drama Korea ini cocok buat yang menyukai akhir cerita yang penuh misteri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close