Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Fakta Memalukan Kekalahan Manchester United dari Liverpool

Senin, 25 Oktober 2021 – 03:40 WIB
5 Fakta Memalukan Kekalahan Manchester United dari Liverpool - JPNN.COM
Bomber Liverpool Mohamed Salah ketika berhasil membobol gawang kiper Manchester United, David De Gea. Foto: (Premier League)

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United dibuat malu oleh Liverpool di kandang sendiri saat kedua tim bentrok pada matchday kesembilan Premier League, Minggu (24/10) malam WIB.

Pada laga yang bergulir di Old Trafford itu, MU tak bisa berbuat banyak ketika lima gol Liverpool bersarang ke gawang David De Gea.

Gol-gol kemenangan The Reds diciptakan oleh Naby Keita menit 5', Diogo Jota (13'), serta hattrick Mohamed Salah (38', 45+5', dan 50').

Tambahan tiga poin mengantar Liverpool duduk di posisi runner up klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 21 poin.

Adapun Manchester United masih tertahan di peringkat ketujuh dengan raihan 14 angka.

Kekalahan MU di laga kontra Liverpool mencatatkan sejumlah fakta memalukan untuk Setan Merah, tetapi menjadi sebuah rekor impresif bagi The Reds.

Jpnn.com telah menghimpun beberapa di antaranya. Simak di bawah ini.

1. Manchester United hanya menang sekali dari 10 pertemuan terakhir mereka melawan Liverpool di Premier League dengan perincian enam kali seri dan tiga kali kalah.

Simak fakta-fakta memalukan saat Manchester United dibantai Liverpool pada matchday kesembilan Premier League, Minggu (24/10) malam WIB.


BERITA LAINNYA