Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mohamed Salah Hattrick, Liverpool Bantai 10 Pemain Manchester United

Senin, 25 Oktober 2021 – 02:21 WIB
Mohamed Salah Hattrick, Liverpool Bantai 10 Pemain Manchester United - JPNN.COM
Bomber Liverpool Mohamed Salah melakukan selebrasi usai membobol gawang Manchester United. Foto: Twitter @LFC

jpnn.com, MANCHESTER - Liverpool sukses mengamankan poin penuh saat bertandang ke markas Manchester United di pekan kesembilan Premier League musim 2021/22.

Bertanding di Old Trafford, Minggu (24/10) malam WIB, Liverpool berpesta lima gol tanpa balas.

Gol-gol kemenangan The Reds diciptakan oleh Naby Keita menit 5', Diogo Jota (13'), serta hattrick Mohamed Salah (38', 45+5', dan 50').

Jalannya Pertandingan

Liverpool membuka skor pada menit ke-5 melalui Naby Keita memanfaatkan situasi serangan balik cepat yang dibangun Mohamed Salah.

Delapan menit berselang Liverpool menggandakan keunggulan setelah Diogo Jota mencetak gol usai menerima umpan tarik dari Trent-Alexander Arnold di sisi kiri pertahanan Setan Merah.

The Reds kembali mencetak gol pada menit 38' melalui aksi Mohamed Salah. Kali ini Naby Keita gantian memanjakan Salah dengan umpan manisnya.

Sebelum babak pertama usai, Salah kembali menceploskan bola ke gawang United menit 45+5' dan membuat Liverpool unggul 4-0 di babak pertama.

Liverpool sukses mengamankan poin penuh saat bertandang ke markas Manchester United di pekan kesembilan Premier League musim 2021/22.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close