Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Fakta Menarik Jelang Manchester United vs Atletico Madrid, Nomor 3 Jimat Setan Merah

Selasa, 15 Maret 2022 – 10:57 WIB
5 Fakta Menarik Jelang Manchester United vs Atletico Madrid, Nomor 3 Jimat Setan Merah - JPNN.COM
Winger Atletico Madrid Joao Felix (kiri) saat berduel dengan bek Manchester United Raphael Varane (kanan). Foto: Twitter/LigadeCampeones.

jpnn.com, MANCHESTER - Laga big match tersaji pada leg kedua 16 besar Liga Champions saat Manchester United menjamu Atletico Madrid di Old Trafford, Rabu (16/3) dini hari WIB.

Kedua tim bermain imbang 1-1 di leg pertama, Februari lalu. Dengan tidak adanya aturan gol tandang, MU dan Atletico punya kans yang sama untuk lolos ke fase berikutnya.

Atletico Madrid sedang dalam kepercayaan diri tinggi seusai meraih tiga kemenangan beruntun di La Liga, sementara Setan Merah hanya maraup satu kali menang dari tiga laga terakhir Premier League.

Namun, situasi klub tengah membaik setelah Cristiano Ronaldo kembali mempertontonkan ketajamannya kala MU menghajar Tottenham Hotspur 3-2. Di pertandingan ini, Ronaldo mampu membukukan hattrick.

Ada baiknya menyimak sejumlah fakta menarik sebelum duel Manchester United vs Atletico Madrid berlangsung. Berikut Jpnn.com telah menghimpun beberapa di antaranya.

1. Atletico Madrid Morat-Marit

Pelatih Atletico Diego Simeone tidak bisa menurunkan tim terbaiknya di laga nanti. Nama-nama, seperti Jose Maria Gimenez, Matheus Cunha, Daniel Wass, hingga Sime Vrsaljko masih dibekap cedera.

Situasi ini diperparah dengan kondisi Thomas Lemar dan Geoffrey Kondogbia yang juga belum 100 persen pulih. Namun, nama terakhir tetap dibawa menuju Manchester.

Simak 5 fakta menarik jelang laga Manchester United vs Atletico Madrid. Nomor 3 jadi jimat Setan Merah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close