Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Ada 4 Laga, Termasuk Manchester United vs Atletico Madrid

Selasa, 15 Maret 2022 – 03:00 WIB
Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Ada 4 Laga, Termasuk Manchester United vs Atletico Madrid - JPNN.COM
Winger Manchester United Jadon Sancho (depan) saat berduel dengan full back Atletico Madrid, Renan Lodi. Foto: Twitter/Sanchooo10.

jpnn.com, JAKARTA - Pencinta sepak bola Eropa akan dihibur sejumlah laga menarik dari leg kedua 16 besar Liga Champions yang berlangsung mulai Rabu (16/3) hingga Kamis (17/3).

Akan ada empat pertandingan tersaji untuk memperebutkan tiket ke perempat final.

Salah satu duel yang bakal menyita perhatian ialah pertemuan Manchester United vs Atletico Madrid di Old Trafford, Rabu (16/3) dini hari WIB.

Kedua tim bermain imbang 1-1 pada leg pertama Februari lalu. Dengan tidak adanya aturan gol tandang, peluang MU dan Atletico untuk lolos ke fase berikutnya masih sama besar.

Kedua tim diharuskan menang di laga dini hari nanti dengan skor berapa pun. MU dan Atletico juga sangat berharap membawa pulang trofi Si Kuping Besar musim ini.

Pasalnya kedua tim sulit bersaing di kompetisi domestik. Setan Merah masa tercecer di peringkat kelima Premier League dengan 50 poin, terpaut 19 angka dari Manchester City di peringkat pertama.

Adapun Atletico duduk di posisi keempat La Liga dengan nilai 51, tertinggal 12 poin dari Real Madrid selaku pemuncak klasemen.

Pada hari yang sama juga berlangsung pertarungan Ajax Amsterdam vs Benfica. Dua tim kuda hitam ini bermain sama kuat 2-2 pada leg pertama.

Simak di sini jadwal Liga Champions pekan ini. Ada 4 laga, termasuk Manchester United vs Atletico Madrid

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close