Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Manfaat Quality Time Bersama Anak selama Liburan

Kamis, 30 Maret 2023 – 13:00 WIB
5 Manfaat Quality Time Bersama Anak selama Liburan - JPNN.COM
Berikut 5 manfaat liburan dan quality time dari Psikolog anak. Foto: PT Unifam

jpnn.com, JAKARTA - Liburan, merupakan saat tepat bagi keluarga untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama atau quality time family.

Sebab, momen liburan akan meninggalkan kesan dan kenangan yang mendalam bagi anak.

Untuk menemani waktu liburan, PT United Family Food (UNIFAM) menghadirkan permen susu Milkita berkualitas tinggi, higienis dan aman dibuat dengan susu asli dari New Zealand.

Permen yang berbahan dasar susu ini memiliki berbagai macam rasa yang disukai anak-anak dan juga mengandung kalsium, sehingga baik dikonsumsi untuk seluruh anggota keluarga.

“Ibu bisa memberikan edukasi tentang makanan yang dikonsumsi anak saat berlibur bersama. Misal ketika menikmati camilan seperti Milkita lollipop saat di mobil, Ibu bisa mulai menceritakan kandungan yang terdapat dalam sebuah permen susu," kata Anastasia A. Marketing Communication Manager UNIFAM.

Sejak 1997, Milkita sebagai brand asli Indonesia yang mempopulerkan permen susu, telah melayani keluarga dan juga jutaan anak dengan camilan permen berbahan dasar susu sapi segar.

Tak hanya itu Milkita sebagai "Juaranya Permen Susu" mengandung berbagai kebaikan yang dapat menambah semangat Si Kecil. Saat ini Milkita hadir dalam dua bentuk yaitu Milkita Candy dan Milkita Lollipop yang tersedia dalam rasa: Cokelat, Stroberi, Melon, Mangga, Jeruk dan Anggur.

Saat ini konsumen dengan mudah dapat menemukan permen susu Milkita di berbagai gerai tradisional seperti pasar, warung bahkan di toko-toko kecil di pelosok Indonesia.

Liburan, merupakan saat tepat bagi keluarga untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama atau quality time family

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close