Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Camilan Favorit, Milkita Raih Penghargaan Mother & Beyond Reader's Choice Award 2022

Rabu, 11 Januari 2023 – 12:16 WIB
Jadi Camilan Favorit, Milkita Raih Penghargaan Mother & Beyond Reader's Choice Award 2022 - JPNN.COM
Milkita Raih Penghargaan Mother & Beyond Reader's Choice Award 2022. Foto: PT Unifam

jpnn.com, JAKARTA - Milkita Milk Lollipop terpilih menjadi 2nd Runner Up di Mother & Beyond Reader's Choice Award 2022 dalam kategori Camilan Keluarga.

Penghargaan ini mengukuhkan Milkita menjadi camilan terpercaya keluarga Indonesia.

Mother & Beyond Reader's Choice Awards merupakan agenda rutin media Mother & Beyond setiap tahunnya sebagai ajang penghargaan untuk produk-produk ibu, bayi, balita, anak pra remaja, dan keluarga pilihan.

Produk-produk ini dipilih melalui angket pembaca melalui online survey selama kurun waktu kurang lebih 1 bulan.

Marketing Communication Manager PT United Family Food (UNIFAM), Anastasia A mengucapkan terima kasih kepada Mother and Beyond atas penghargaan berharga tersebut

"Penghargaan ini tentu bukti kepercayaan besar para keluarga Indonesia yang diberikan kepada Milkita. Kami terus berkomitmen untuk menjaga dan meningkatkan kualitas dari produk Milkita," ujar Anastasia dalam keterangan resmi, Rabu (11/1).

Menurutnya, penghargaan ini akan menjadi tanggung jawab dan tantangan buat Unifam ke depan untuk terus menciptakan produk-produk berkualitas, bermanfaat serta menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia.

"Apresiasi ini menambah semangat kami untuk bisa memberikan produk yang lebih baik lagi di tahun-tahun berikutnya,” kata Anastasia.

Milkita Milk Lollipop terpilih menjadi 2nd Runner Up di Mother & Beyond Reader's Choice Award 2022 dalam kategori Camilan Keluarga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close