Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Pemain Atletico Madrid yang Bisa Hadirkan Petaka Bagi Manchester City

Selasa, 05 April 2022 – 13:08 WIB
5 Pemain Atletico Madrid yang Bisa Hadirkan Petaka Bagi Manchester City - JPNN.COM
Para pemain Atletico Madrid merayakan gol yang dicetak Antoine Griezmann ke gawang Liverpool. Foto: (Uefa Champions League)

jpnn.com, MANCHESTER - Atletico Madrid akan bertandang ke markas Manchester City pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Duel panas ini bakal dihelat di Etihad Stadium, Rabu (6/4) dini hari WIB.

Seperti biasa, Atletico belum bisa turun dengan kekuatan terbaiknya. Beberapa pemain, seperti Yannick Carrasco dan Jose Maria Gimenez tidak dibawa dalam lawatan ke tanah Inggris.

Namun, Atletico selalu punya solusi ketika dihadapi dalam situasi sulit. Pelatih Diego Simeone cukup beruntung dibekali dengan kedalaman skuad yang mumpuni.

Absennya Carrasco dan Gimenez bisa ditambal oleh pemain lainnya, termasuk ketika melawan Manchester City dini hari nanti.

Los Rojiblancos tetap berpotensi menghadirkan mimpi buruk bagi The Citizens. Setidaknya, ada lima pemain Atletico yang bisa menghancurkan Man City di depan publiknya sendiri. Lantas, siapa saja mereka?

1, Joao Felix 

Felix mulai menemukan ketajamannya di musim ini. Bagaimana tidak, winger Timnas Portugal itu mampu membukukan tujuh gol dalam delapan pertandingan terakhirnya.

Eks pemain Benfica itu juga berpengalaman membobol gawang tim asal Manchester. Hal itu terjadi pada 16 besar lalu ketika dia mencetak satu gol ke gawang Manchester United.

Pemain City jelas tidak bisa membiarkan Felix menguasai bola terlalu lama atau berdiri bebas tanpa pengawalan.

Ini dia 5 pemain Atletico Madrid yang bisa hadirkan petaka bagi Manchester City.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close