Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Pemain Liverpool yang Tampil Brilian Lawan Villarreal, Nomor 2 Jadi Inspirator

Rabu, 04 Mei 2022 – 09:26 WIB
5 Pemain Liverpool yang Tampil Brilian Lawan Villarreal, Nomor 2 Jadi Inspirator - JPNN.COM
Para pemain Liverpool melakukan selebrasi seusai memastikan diri tampil di final Liga Champions. Foto: Twitter/LFC.

jpnn.com, LIVERPOOL - Liverpool sukses mengunci tempat di final Liga Champions 2021/22 setelah membungkam Villarreal 3-2 pada leg kedua semifinal.

Pada duel di Estadio La Ceramcia, Rabu (4/5) dini hari WIB, Villarreal sejatinya mampu unggul dua gol lebih dulu lewat aksi Boulaye Dia (3') dan Francis Coquelin (41').

Namun, Liverpool berhasil bangkit di babak kedua lewat tiga gol yang masing-masing dibukukan Fabinho (62'), Luis Diaz (67'), dan Sadio Mane (74').

Hasil itu mengantar Liverpool melenggang ke final Liga Champions dengan keunggulan agregat 5-2. Mereka akan menantang pemenang laga Real Madrid vs Manchester City.

Pada artikel kali ini Jpnn.com menyajikan lima pemain The Reds yang tampil apik di laga Villarreal vs Liverpool. Berikut ulasannya.

1. Sadio Mane

Menjadi salah satu pemain Liverpool paling sibuk. Mane terus mencoba mengancam gawang Villarreal. Bintang Senegal ini memang hanya melepaskan satu tembakan, tetapi langsung berbuah satu gol.

Mane juga cukup tangguh ketika melakukan duel satu lawan satu. Total, dia memenangi 11 duel darat dari 12 kesempatan. Who Scored memberinya rating 8,3.

2. Fabinho

Fabinho menjadi inspirator kebangkitan Liverpool. Gelandang asal Brasil ini mencetak gol pertama The Reds ke gawang Villarreal yang menjadi awal kebangkitan timnya.

Berikut 5 pemain Liverpool yang tampil brilian lawan Villarreal. Nomor 2 jadi inspirator.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close