Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Perampok Pembobol Brankas Perkantoran Ditangkap, 2 Orang Terduduk di Kursi Roda

Senin, 16 Oktober 2023 – 22:24 WIB
5 Perampok Pembobol Brankas Perkantoran Ditangkap, 2 Orang Terduduk di Kursi Roda - JPNN.COM
Polisi menggelar jumpa pers penangkapan komplotan perampok spesialis pembobol brankas di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (16/10/2023). Foto: ANTARA/Erlangga Bregas Prakoso

jpnn.com, JAKARTA - Kasus perampokan spesialis pembobol brankas sebuah perkantoran di wilayah Duren Sawit, Jakarta Timur akhirnya terbongkar.

Polres Metro Jakarta Selatan telah menangkap lima orang yang terlibat dalam perampokan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengatakan, awalnya polisi menyelidiki tiga laporan polisi yang diterima jajaran Polsek di Jakarta Selatan dengan modus operandi yang sama.

"TKP (tempat kejadian perkara) ada tiga," katanya kepada wartawan di Jakarta Selatan pada Senin.

Pertama, pada Jumat (6/10) pukul 03.30 di kantor PT MNJ Cabang Jakarta Selatan. Kedua, Senin (18/9) jam 03.00 di kantor PT BJU yang beralamat di Jalan Intan, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

"Ketiga, Senin (4/9) sekitar pukul 03.00 di seputar kantor PT Farat FT, Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan," katanya.

Berangkat dari ketiga laporan tersebut, polisi menangkap lima pelaku, yakni HIS, ATP, JS, S dan MN yang diduga sudah melakukan aksi lebih dari lima kali.

"Ketika dilakukan pembuntutan dan berhasil dilakukan penangkapan ternyata para pelaku ini sedang melakukan aksinya kembali di salah satu perusahaan, yakni PT SHM yang berlokasi di Duren Sawit, Jaktim," kata dia.

Kasus perampokan spesialis pembobol brankas sebuah perkantoran di wilayah Duren Sawit, Jakarta Timur akhirnya terbongkar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close