Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi: Komplotan Perampok Perhiasan di Bekasi Selatan Telah Beraksi 12 Kali

Senin, 14 Oktober 2024 – 12:27 WIB
Polisi: Komplotan Perampok Perhiasan di Bekasi Selatan Telah Beraksi 12 Kali - JPNN.COM
Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu (kanan) bersama Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Polisi Wira Satya Triputra. ANTARA/Ilham Kausar

jpnn.com, JAKARTA - Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap komplotan perampok perhiasan di sebuah rumah di Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, yang terjadi pada Senin (23/9).

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu mengatakan kelima pelaku ditangkap pada Kamis (10/10) di tiga lokasi berbeda.

Dari pengakuan para pelaku telah melakukan aksinya sebanyak 12 kali.

"Untuk saat ini baru dapat 12 TKP yang diakui, kami akan mendalami lagi," kata Rovan, Senin.

Rovan menambahkan 12 tempat kejadian perkara (TKP) tersebut, yaitu Bekasi Selatan, Ciledug, Bekasi Utara, Bekasi Timur (dua TKP), Neglasari, Teluk Naga (tiga TKP) dan Pinang (dua TKP).

Rovan menyampaikan pihaknya masih mendalami pengakuan para pelaku dan juga meminta masyarakat melapor apabila ikut menjadi korban perampokan oleh komplotan tersebut.

"Bagi masyarakat yang menjadi korban dengan modus serupa bisa melaporkan ke kami untuk membantu proses penyidikan," katanya.

Terkait motif para pelaku, Rovan menjelaskan, aksi perampokan yang dilakukan oleh komplotan tersebut dipicu motif ekonomi.

Polda Metro Jaya menangkap komplotan perampok perhiasan di sebuah rumah di Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA