Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Tokoh Perempuan Dianugerahi Leading Women Award 2024, Ada Chief Sustainability Officer APP Group

Jumat, 26 April 2024 – 14:17 WIB
5 Tokoh Perempuan Dianugerahi Leading Women Award 2024, Ada Chief Sustainability Officer APP Group - JPNN.COM
Lima tokoh perempuan dianugerahi Leading Women Award 2024, Ada Chief Sustainability Officer APP Group. Foto: Dok. APP Group

jpnn.com, JAKARTA - Chief Sustainability Officer APP Group Elim Sritaba menerima penghargaan prestisius Leading Women Award 2024.

Penghargaan ini diberikan oleh organisasi global World Business Council for Sustainable Development (WBCSD) melalui penilaian independen yang melibatkan pihak ketiga global network kepada lima tokoh perempuan terpilih.

Elim Sritaba mengungkapkan menerima Leading Women Award merupakan sebuah kehormatan besar yang memperkuat pentingnya komitmen perusahaan dalam membawa perubahan positif.

"Saya percaya dengan dukungan penghargaan ini, kami akan makin kuat sebagai pemimpin untuk terus mendorong transformasi dan upaya investasi berkelanjutan serta tetap memasukkan kesetaraan, keikutsertaan gender dan serta menciptakan lingkungan kerja yang inklusif," tutur Elim dalam keterangan resmi, Jumat (26/4).

Sebagai Chief Sustainability Officer, Elim Sritaba telah menunjukkan kepemimpinan yang luar biasa dalam mengintegrasikan prinsip-prinsip keberlanjutan ke dalam strategi bisnis APP Group.

Melalui visi dan inisiatifnya, perusahaan telah membuat kemajuan dalam praktik keberlanjutan, yang tidak hanya meningkatkan operasional perusahaan tetapi juga memberikan dampak positif yang luas terhadap masyarakat dan lingkungan.

Leading Women Awards 2024 merupakan sebuah bukti dari upaya internasional yang berkelanjutan untuk mendorong kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan.

Keberhasilan yang diraih Elim Sritaba adalah sebuah pencapaian penting dari kontribusinya yang signifikan terhadap tujuan pembangunan yang berkelanjutan, khususnya yang berkaitan dengan pemberdayaan dan kesetaraan gender.

Global World Business Council for Sustainable Development memberikan penghargaan Leading Women Award 2024 untuk lima tokoh perempuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close