Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

500 Petugas Kebersihan Kerja Bakti di Stadion Wibawa Mukti

Sabtu, 11 Agustus 2018 – 04:44 WIB
500 Petugas Kebersihan Kerja Bakti di Stadion Wibawa Mukti - JPNN.COM
Ilustrasi Asian Games 2018 Foto : Ricardo

jpnn.com, BEKASI - Sekitar 500 petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi melakukan kegiatan bersih-bersih dan penataan lingkungan Stadion Wibawa Mukti, Jumat (10/8).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Asian Games 2018.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi Jaoharul Alam mengatakan, Pemkab Bekasi ingin memberikan yang terbaik dalam gelaran Asian Games, khususnya pertandingan yang dilakukan di Stadion Wibawa Mukti.

“Sebagaimana amanat dari pimpinan yaitu Bupati Bekasi bahwa ingin lingkungan Stadion Wibawa Mukti dapat lebih indah, bersih dan tertib saat penyelenggaraan Asian Games ini. Maka dari itu kami segera bergerak untuk melakukan kegiatan bersih-bersih,” katanya.

Alam mengatakan, pihaknya selalu memotivasi para karyawan, khususnya petugas kebersihan untuk bekerja keras menciptakan lingkungan Stadion Wibawa Mukti yang bersih dan indah.

Dia juga berharap masyarakat ikut menjaga dan merawat lingkungan Stadion Wibawa Mukti. Karena tanpa ada peran serta masyarakat, kata dia, hal itu akan sulit dilakukan.(enr/pojoksatu)

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Asian Games 2018.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close