Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5.000 Anggota PKS Banten Ikut Kemah Bakti Nusantara

Sabtu, 14 Desember 2019 – 15:50 WIB
5.000 Anggota PKS Banten Ikut Kemah Bakti Nusantara - JPNN.COM
Ketua FPKS DPR Jazuli Juwaini (kanan) bersama Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Al Jufri. Foto: dokumen FPKS untuk JPNN

jpnn.com, PANDEGLANG - Sebanyak 5000 anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Provinsi Banten mengikuti Kemah Bakti Nusantara (Kembara), Sabtu (14/12) dan Minggu (15/12 di Pantai Karibea, Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang.

Kembara dihadiri Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini dan anggota FPKS DPR Dimyati Natakusumah serta jajaran Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Banten.

Hadir juga tamu undangan dari jajaran Polda Banten dan Polres Pandeglang. Acara yang juga dirancang sebagai ajang konsolidasi kader PKS Banten ini dipimpin langsung oleh Ketua DPW PKS Banten Sanuji Pentamarta.

Jazuli mengungkapkan kebanggaannya kepada seluruh kader PKS Banten yang hadir memenuhi Pantai Karibea. Menurut dia, berkat militansi dan kerja keras merekalah PKS mengalami lonjakan suara 75 persen di Banten pada Pileg 2019. Kini, PKS menyongsong kemenangan Pilkada 2020 di Banten.

"Apresiasi dan penghargaan kepada seluruh kader atas militansi dan kerja keras mereka, tentu saja setelah pertolongan Allah SWT, suara PKS melejit menjadi partai empat besar di Banten. Ini sungguh capaian yang luar biasa dan harus disyukuri," ungkap Jazuli bangga.

Dia menilai kader sebagai pahlawan kemenangan PKS Banten. Karena itu, legislator dapil Banten itu mengajak seluruh kader melanjutkan pelayanan dan semakin mengukuhkan bakti PKS kepada rakyat dan negeri ini. "Saya mengajak kepada seluruh kader lanjutkan pelayanan, kepedulian, dan kedekatan kita kepada rakyat,” katanya.

Anggota Komisi I DPR itu berpesan kepada para pejebat publik PKS tentu harus jauh lebih kuat khidmat dan pelayanannya bagi rakyat. “Yang ditunjukkan dengan keberpihakan dan pembelaan kepada rakyat kecil dalam dimensi kebijakan dan advokasi,” ujar Jazuli.

Ia menambahkan struktur bersama kader harus semakin aktif membangun silaturahmi, kerja sama, dan kolaborasi dengan sesama elemen bangsa. Terutama dari kalangan ormas Islam, dan agama lain, komunitas budya, sosial kemasyarakat, milenial.

Sebanyak 5000 anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Provinsi Banten mengikuti Kemah Bakti Nusantara (Kembara), Sabtu (14/12) dan Minggu (15/12 di Pantai Karibea, Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close