Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

56 Persen dari 128 Ribu Suara Yakin Eden Hazard Pindah ke Real Madrid

Rabu, 13 Maret 2019 – 19:06 WIB
56 Persen dari 128 Ribu Suara Yakin Eden Hazard Pindah ke Real Madrid - JPNN.COM
Eden Hazard. Foto: EFE

jpnn.com, MADRID - Superstar Chelsea Eden Hazard kembali dikaitkan dengan Real Madrid tak lama setelah Zinedine Zidane kembali menukangi El Real.

Berdasarkan polling yang dilakukan Marca, kapten timnas Belgia itu menempati posisi teratas sebagai pemain yang akan didatangkan Real musim depan dengan 56 persen dari 128 ribu suara.

Sebelumnya, wacana tersebut memudar setelah bulan lalu The Blues disanksi FIFA tidak boleh membeli pemain dalam dua jendela transfer. Di lain sisi, performa Real bersama Julen Lopetegui dan Santiago Solari musim ini juga jauh dari memuaskan. Itu yang membuat peluang The Snake--julukan Hazard--bertahan bersama Chelsea masih ada.

Kembalinya Zidane yang merupakan idola Hazard bisa membuat kondisi berubah 180 derajat. Membeli pemain top diklaim jadi salah satu syarat Zidane kembali ke Real. Namun, Hazard bukan satu-satunya pemain yang diincar Real.

(Baca juga: Presiden Real Madrid Beri Sinyal Beli Kylian Mbappe)

Media-media Spanyol dan Inggris mengklaim bahwa pelatih 46 tahun itu setidaknya ingin mendatangkan dua gelandang kelas dunia. Satu sudah pasti milik Hazard. Satu lagi diprediksi adalah gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen.

Dia diplot jadi suksesor Luka Modric yang tahun ini berusia 34 tahun. Sama halnya dengan Hazard, kontrak penggawa timnas Denmark itu habis musim depan. Artinya, kedua pemain itu harus dijual akhir musim ini bila tidak ingin pergi secara gratis pada Januari 2020.

Satu lagi yang menjadi buruan Zidane adalah regenerasi lini depan. Untuk posisi ini, rekan setim Eriksen di Spurs Harry Kane dan pemain PSG Neymar jadi yang kedua dan ketiga di polling Marca dengan sepuluh dan sembilan persen suara.

Eden Hazard kembali dikaitkan dengan Real Madrid tak lama setelah Zinedine Zidane kembali menukangi El Real.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close