Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

569 PPPK Pemprov Riau Terima SK, Terima Kasih Pak Pj Gubri

Rabu, 19 Juni 2024 – 15:40 WIB
569 PPPK Pemprov Riau Terima SK, Terima Kasih Pak Pj Gubri - JPNN.COM
Penjabat Gubernur Riau SF.Hariyanto saat menyapa seorang penerima SK PPPK di pekanbaru, Rabu (19/6/2024). ANTARA/HO- Humas Pemerintah Provinsi Riau.

jpnn.com - PEKANBARU - Penjabat Gubernur Riau SF Hariyanto menyerahkan 569 surat keputusan (SK) pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di lingkup Pemerintah Provinsi Riau, Rabu (19/6), di Pekanbaru.

Perinciannya, 326 SK PPPK tenaga guru, 135 tenaga kesehatan, dan 108 tenaga teknis. 

"Bagaimana bapak dan ibu senang menerima SK PPPK? Untuk kabupaten kota lain nanti kita serahkan langsung ke daerah," kata SF Hariyanto.

Dia juga menjelaskan alasan sedikit terlambat dalam penyelesaian dan penyerahan SK PPPK, yakni terdapat beberapa kendala, seperti kesalahan administrasi dan penempatan.

Hariyanto mengatakan para penerima SK PPPK tersebut ada yang sudah mengabdi sebagai honorer belasan tahun, dan ada juga tenaga kesehatan di RSUD Arifin Achmad mengabdi 20 tahun.

"Karena itu saya berharap semoga mereka dapat bekerja dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya.

Seorang penerima SK Rahmad Asari mengaku senang lantaran bisa diangkat menjadi PPPK di lingkungan Pemprov Riau.

Dia menyampaikan terima kasih kepada Pj Gubernur Riau SF Hariyanto.

Sebanyak 569 PPPK di lingkungan Pemprov Riau menerima SK pengangkatan. PPPK mengucapkan terima kasih kepada Pj Gubri SF Hariyanto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close