Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

6 Kiat Agar Bisa Bertahan dan Bertumbuh dalam Bisnis Properti

Minggu, 27 Februari 2022 – 22:35 WIB
6 Kiat Agar Bisa Bertahan dan Bertumbuh dalam Bisnis Properti - JPNN.COM
Ilustrasi perumahan. Foto : Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pengusaha muda Dhiraj Kelly Sawlani mengatakan bahwa butuh perencanaan matang serta cash flow yang aman dalam menggarap proyek tertentu dalam bisnis properti.

Komisaris di PT ERA Integrity ini pun membagikan beberapa kiat agar bisa bertahan dan bertumbuh dalam merintis sebuah bisnis yang membutuhkan kreativitas serta inovasi.

1. Melihat Peluang

Ketika konstruksi sedang dalam kondisi sulit mendapatkan proyek, sebaiknya terus berinovasi dengan menciptakan proyek mandiri.

Dalam wawancara dengan Community 30 Minutes To Success, Dhiraj mengatakan mengelola bisnis properti yang utama adalah menjaga reputasi dan nama baik.

6 Kiat Agar Bisa Bertahan dan Bertumbuh dalam Bisnis Properti
Dhiraj Kelly Sawlani. Foto: dokumen pribadi

"Ketika gagal, bukan hanya uang yang terdampak, melainkan juga bisa berimbas kepada nama baik dan reputasi,” kata Direktur PT Sarana Abadi Raya (SAR) ini.

2. Selangkah Lebih Unggul

Dhiraj memiliki prinsip harus memberikan pelayanan terbaik dan melakukan pembayaran ke supplier sesuai ketetapan. Hal ini merupakan integritas yang mesti dipertahankan.

Kiat agar bisa bertahan dan bertumbuh adalah dengan berani untuk memulai. Bikin perusahaan dahulu, setelah itu baru fokus merencanakan.

Dhiraj Kelly Sawlani membagikan kiat agar bisa bertahan dan bertumbuh dalam bisnis properti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close