Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

LippoLand Menawarkan Cendana Suites, Modern & Stylish, Fasilitas Lengkap, Harga Terjangkau

Kamis, 05 September 2024 – 11:48 WIB
LippoLand Menawarkan Cendana Suites, Modern & Stylish, Fasilitas Lengkap, Harga Terjangkau - JPNN.COM
Dalam event Product Knowledge Cendana Suites yang dihadiri ratusan agen properti dan digelar di UpperHills Convention Hall, Chief Executive Officer LippoLand David Iman Santosa menyampaikan Cendana Suites Waterfront City Tanjung Bunga ditawarkan dengan harga terjangkau. Foto dok. LippoLand

jpnn.com, JAKARTA - Sukses menghadirkan XYZ Livin di Green River View Tanjung Bunga, Makassar, LippoLand kembali memperkenalkan produk hunian baru bertajuk Cendana Suites.

Selain memiliki 3 kamar tidur, produk hunian baru modern dan stylish ini juga memiliki 3 kamar mandi dalam yang memungkinkan penghuninya merasakan kemewahan seakan tinggal di hotel Slsuite dalam kesehariannya.

"Cendana Suites dilengkapi resort-like backyard yang luas, sirkulasi udara yang optimal dengan pencahayaan alami berlimpah serta dilengkapi dengan carport untuk dua kendaraan roda empat, " tutur Chief Executive Officer LippoLand David Iman Santosa dalam keterangan resminya, Kamis. (5/9). 

Dia membeberkan Cendana Suites terdiri dari dua tipe, yaitu Tipe 5 dan Tipe 5.5. Tipe 5 sendiri mencakup dua bagian, yakni Standard (LT 67.5 m2, LB 78.1 m2) dan Corner (LT 94.5 m2, LB 78.6 m2). 

Adapun Tipe 5.5 terdiri dari Standard (LT 79.8 m2, LB 88.8 m2) serta Corner dengan luas tanah 108.8 m2 dan luas bangunan 89.3 m2. Cendana Suites akan dibangun di kawasan Waterfront City Tanjung Bunga. 

"Lokasinya sangat prima, karena tinggal menyeberang jalan, sudah sampai di Trans Studio Makassar. Cendana Suites merupakan satu-satunya produk hunian modern di Tanjung Bunga yang memiliki beragam keunggulan, " terangnya. 

Dalam event Product Knowledge Cendana Suites yang dihadiri ratusan agen properti dan digelar di UpperHills Convention Hall, David menyampaikan bahwa Cendana Suites Waterfront City Tanjung Bunga ditawarkan di bawah Rp 1 miliar per unitnya. 

David mengatakan untuk memiliki unit-unit Cendana Suites Waterfront City Tanjung Bunga yang istimewa, konsumen segera membeli Priority Pass yang telah tersedia. 

LippoLand menawarkan Cendana Suites yang modern & stylish, fasilitas lengkap dengan harga terjangkau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA