Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

6 Mahasiswa Diamankan, Mahasiswi Ini Histeris, Begini Ucapannya kepada Polisi

Jumat, 23 Juli 2021 – 16:18 WIB
6 Mahasiswa Diamankan, Mahasiswi Ini Histeris, Begini Ucapannya kepada Polisi - JPNN.COM
Mahasiswi Universitas Indraprasta PGRI ini histeris melihat 6 orang rekannya diamankan oleh polisi saat melakukan unjuk rasa di bawah Fly Over Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (23/7/2021) Foto : Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Seorang mahasiswi Universitas Indraprasta PGRI histeris saat enam rekannya diamankan dan dibawa ke dalam truk polisi ketika melakukan aksi unjuk rasa di Jalan Raya Bogor, tepatnya di bawah fly over Pasar Rebo, Jumat (23/7).

Dari pantauan JPNN.com, puluhan mahasiswa yang tiba sekitar pukul 13.43 WIB sempat terlibat aksi tarik-menarik dengan polisi.

Massa mahasiswa yang berunjuk rasa itu juga tidak menggubris permintaan polisi agar membubarkan diri.

Enam orang mahasiswa yang melakukan unjuk rasa dibawa ke dalam truk polisi itu pun terus berorasi untuk membakar semangat rekan-rekannya.

"Jangan takut, kawan-kawan. Rakyat melihat kita direpresif. Ingat, kita bukan massa bayaran, kita produk asli demokrasi," ucap salah satu orator kepada massa.

Massa aksi yang mendengar ucapan orator tersebut langsung meminta pihak kepolisian untuk membebaskan rekan-rekannya itu.

Salah seorang mahasiswi bahkan sempat terlibat aksi adu mulut dengan petugas kepolisian.

"Katanya negara ini negara demokrasi, negara Pancasila, tetapi bapak saja tidak tahu Pancasila itu apa," ucap mahasiswi tersebut dengan histeris.

Mahasiswi Universitas Indraprasta PGRI yang histeris melihat rekannya ditangkap, melontarkan kalimat begini kepada polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close