Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

6 Pembalap yang Bakal Merepotkan Rossi di MotoGP Ceko

Minggu, 06 Agustus 2017 – 11:35 WIB
6 Pembalap yang Bakal Merepotkan Rossi di MotoGP Ceko - JPNN.COM
Valentino Rossi (kanan). Foto: AFP

jpnn.com, BRNO - Juara dunia tujuh kali MotoGP, Valentino Rossi memprediksi MotoGP Ceko di Automotodrom Brno, Minggu (6/8) malam mulai pukul 19.00 WIB, bakal berjalan superketat.

"Saya bersyukur bisa start di barisan depan. Ini penting, karena tujuh pembalap (termasuk Rossi) yang ada di barisan depan nanti akan benar-benar bertarung ketat demi podium," ujar Rossi di laman MotoGP.

6 Pembalap yang Bakal Merepotkan Rossi di MotoGP Ceko

Pembalap yang dimaksud Rossi adalah Marc Marquez, Dani Pedrosa, Andrea Dovizioso, Cal Crutchlow, Jorge Lorenzo dan Maverick Vinales.

Rossi sendiri berharap balapan yang merupakan seri ke-10 ini berlangsung dalam kondisi kering, meski terbukti saat di free practice 1 yang basah, catatan waktu Rossi masih bisa bersaing.

"Akhir pekan yang tidak begitu buruk. Saya menikmatinya. Pilihan ban ikut menentukan posisi di balapan nanti. Jadi yang penting adalah memahami kondisi. Sepertinya ramalan cuaca tidak fantastis, saya berharap untuk balapan kering, meski saat basah saya masih cukup kuat," pungkas Rossi. (adk/jpnn)

Starting Grid MotoGP Ceko 2017:

1. Marc Marquez | 2. Valentino Rossi | 3. Dani Pedrosa

Juara dunia tujuh kali MotoGP, Valentino Rossi memprediksi MotoGP Ceko di Automotodrom Brno, Minggu (6/8) malam mulai pukul 19.00 WIB, bakal berjalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close