Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

6 Tahun Hadir, FITlife Konsisten Jaga Kualitas Produk

Senin, 19 Februari 2024 – 10:01 WIB
6 Tahun Hadir, FITlife Konsisten Jaga Kualitas Produk - JPNN.COM
Suplemen kesehatan FITlife hadir dan selalu berkomitmen melakukan transparansi kualitas produk yang baik. Foto dok FITlife

jpnn.com, JAKARTA - Fitlife menetapkan standar baru dalam industri suplemen kesehatan.

Enam tahun FITlife hadir dan selalu berkomitmen dengan melakukan transparansi kualitas produk yang baik.

Sebagai langkah dalam mengusung Honest Nutrition, FITlife konsisten untuk selalu menguji kualitas yang dimiliki.

Dengan analisis yang cermat, FITlife menjunjung tinggi keaslian, maka secara rutin melakukan uji laboratorium pada semua produknya di laboratorium bergengsi.

“FITlife melakukan uji lab rutin dan sangat memperhatikan Certificate of Analysis dari bahan baku yang diterima sebagai saringan pertama dalam melakukan sortir bahan baku yang terbaik,” ujar President Director FITlife Indonesia, Victor Anggriawan.

Setiap produk didokumentasikan dengan sertifikat BPOM dan HALAL, memberikan keterbukaan bagi masyarakat untuk mengamati proses jaminan kualitas.

“Kami memberikan garansi 500 persen untuk setiap produk yang diproduksi. Apabila ada teman yang membeli produk FITlife dan menemukan adanya ketidaksesuaian antara tabel nutrisi dengan hasil uji lab dari produk yang teman-teman beli. Hal ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan kami dalam menjaga kualitas dan transparansi produk FITlife,” ungkap Co-Founder FITlife Indonesia, Norman Effendi.

Keseriusan FITlife dalam menjaga kandungan nutrisinya sebagai Honest Nutrition, salah satunya diakui oleh ahli gizi sekaligus founder & owner startup katering sehat Dapurfit, Julius Sathya.

Pada 2024 ini, FITlife ingin menjangkau lebih luas lagi, dengan menggelar kompetisi di 8 kota Indonesia, dan puncaknya pada rencana kompetisi akbar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close