Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

6 Tempat Wisata Anak di Bogor yang Wajib Dikunjungi

Senin, 09 Juli 2018 – 22:09 WIB
6 Tempat Wisata Anak di Bogor yang Wajib Dikunjungi - JPNN.COM
Rumah kurcaci di The Ranch Megamendung, Puncak, Bogor. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Selain memberikan pendidikan formal, orang tua juga bisa memberikan pendidikan non formal dengan melakukan aktivitas di luar ruangan, salah satunya mengunjungi tempat wisata.

Sebab, dengan mengunjungi tempat-tempat wisata, anak-anak akan menemukan petualangan baru serta menanamkan keberanian pada anak untuk melakukan aktivitas-aktivitas baru yang menantang.

Bagi Anda yang yang ingin melihat anak-anak Anda menggali kreatifitasnya di luar sana, Bogor menjadi destinasi yang sangat tepat bagi Anda.

Bogor memiliki destinasi wisata yang erat hubungannya dengan dunia Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan fasilitas yang tersedia.

Untuk mengunjunginya Anda hanya perlu pesan bus online dengan tujuan Bogor. Kemudian cari informasi menarik mengenai destinasi wisata di Bogor berikut.

1. De Ranch Megamendung

Udara sejuk pegunungan dan suasana pedesaan di Eropa dengan kastil dan taman bunga seperti dunia koboi dengan cita rasa Eropa di Puncak.

Rasanya belum sah jika berkunjung ke dunia koboi tanmpa menaiki kuda sambil menikmati suasana Eropa ditambah lagi dengan udara segar.

Bagi Anda yang yang ingin melihat anak-anak Anda menggali kreatifitasnya di luar sana, Bogor menjadi destinasi yang sangat tepat bagi Anda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close