Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

626 PPPK Terima SK, Muchlis: Tolong Jaga Kinerja dan Integritas Tinggi

Kamis, 09 Mei 2024 – 07:01 WIB
626 PPPK Terima SK, Muchlis: Tolong Jaga Kinerja dan Integritas Tinggi - JPNN.COM
Perwakilan PPPK saat menandatangani berita acara penyerahan surat keputusan 626 pegawai di Kabupaten Buol formasi tahun 2023. (ANTARA/HO- Diskominfo Buol)

jpnn.com - BUOL - Penjabat Bupati Buol Muchlis menyerahkan surat keputusan pengangkatan 626 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) formasi 2023, Rabu (8/5).

Muchlis berpesan kepada para PPPK di Kabupaten Buol wajib membangun kapasitas diri masing-masing dengan semangat melayani masyarakat sepenuh hati. 

"Tolong jaga kinerja dan integritas tinggi sebagai seorang ASN PPPK," kata Muchlis, Rabu (8/5).

Sebab, jabatan PPPK merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan baik, bertanggung jawab tidak hanya ke negara, tetapi juga kepada Allah SWT.

"Para pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Buol harus memperkuat pemahaman dan kinerja dalam bidang tugas masing-masing, serta menghindari segala bentuk penyimpangan yang berdampak negatif," ujarnya.

Dia pun mengingatkan para ASN termasuk PPPK bahwa penting menjaga loyalitas dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat.

"Jaga dedikasi dan loyalitas dalam pelayanan publik serta untuk terus belajar, dan menjaga integritas serta tumbuhkan disiplin dan etos kerja yang tinggi," ungkapnya.  

Dia mengajak seluruh ASN dan PPPK untuk bersama-sama menjaga ketertiban selama masa Pemilihan Kepala Daerah Serentak di Kabupaten Buol 2024.

Pj Bupati Buol Muchlis menyampaikan pesan kepada para PPPK agar menjaga kinerja dan integritas tinggi sebagai seorang ASN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close